Minggu, 21 Oktober 2012

Directory halal Online Indonesia

Ada directory halal yang online di Indonesia
Ini alamat link nya
http://produk.halal.or.id/

Direktori Halal Online ini hadir untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat melakukan penelusuran data dari LPPOM MUI Pusat dan Propinsi yang mencakup nama produk,  produsen, no sertifikat, serta batas kadaluarsa secara online. Dengan demikian informasi produk halal lebih mudah untuk ditelusuri serta disosialisasikan lebih lanjut dalam berbagai bentuk.

Bagaimana cara menelusuri direktori ini?
Anda boleh menjelajahi situs ini dari mana saja. Namun jika anda merasa perlu mendapatkan panduan penelusuran, silahkan meluangkan waktu sejenak untuk  membaca Panduan Pencarian yang kami sediakan.
Ayo Berpartisipasi
Kami mengundang Anda untuk berpartisipasi aktif dalam sosialisasi penggunaan produk halal. Silahkan mengkopi, mengemas ulang serta menyebarluaskan informasi yang ada dalam situs ini baik secara digital maupun non digital. Tentu tanpa lupa mencantumkan link situs ini sebagai sumber pengambilan konten.

Lebih jauh, Anda juga bisa berpartisipasi dengan memberikan ulasan, saran, koreksi bahkan berkontribusi baik dalam aspek konten maupun teknis untuk pengembangan situs ini. Silahkan mengkomunikasikan gagasan kreatif dan membangun anda ke email kami: direktori@halal.or.id

 Bonus!
Direktori Halal Online ini juga menyediakan jalur pintas mengakses Direktori Halal Malaysia (DHM) dan Singapore Halal Directory (SHD).  Cukup klik menu Malaysia atau Singapura yang ada di sisi atas website ini, maka secara otomatis website DHM dan SHD tampil, selanjutnya Anda bisa menelusuri produk dan jasa bersertifikat halal dari JAKIM  (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) ataupun MUIS (Majlis Ugama Islam Singapura), tanpa perlu keluar dari website Direktori Halal Online ini.  Sebagai catatan, konten dan kepemilikan ada pada masing-masing pemilik website tersebut.

Directory halal tersebut di bangun dengan mesin Wordpress.
Sumber : http://produk.halal.or.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar